E-Sport Smansi Raih Juara pada Turnamen MLBB

Tim E-Sport SMAN 1 Sidayu menorehkan prestasi pada turnamen MLBB (mobile legends bang bang) se-Kabupaten Gresik. Turnamen tersebut diselenggarakan oleh SMA Muhammadiyah 3 Bungah. Tim tersebut beranggotakan M. Zahid Al-Amin (XII-1), M. Aditya Wardana (XII-8), Moh. Faraz Khuluqi (XII-5), Rafif Aidan Prayata (XI-2), dan Zaidan Fakhir (XII-1). Lomba diselenggarakan secara offline, pada 25-28 September 2023

Tim e-Sport Smansi

 Turnamen ini merupakan ajang bagi tim E-Sport untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka. Dengan strategi yang tepat tim E-Sport mampu mengalahkan tim SMP 10 Gresik dan MA Kanjeng Sepuh. Selain itu, adanya komunikasi yang baik membuat mental dan kekompakan tim tetap terjaga.

Meskipun ada kendala, tak menyurutkan semangat tim E-Sport. “Lawan yang susah gak ada, hanya kendalanya sinyal.  Selain itu, masalah waktu pelaksanaan. Karena offline, setiap selesai sekolah langsung berangkat. Jadi, agak susah. karena lombanya di hari aktif bukan Sabtu-Minggu,” ungkap Zahid dan Zaidan.

Tim E-Sport Smansi berharap kemenangan ini dapat membuka mata warga Smansi yang selama ini kurang mendapat perhatian. Kemenangan ini juga dapat membuktikan bahwa ekstrakurikuler E-Sport mampu berprestasi. “Harapan ke depannya, semoga lebih maju, terus ya kan selama ini ekstra E-sport masih kurang ya, semoga lebih diperhatikan lagi kedepannya,” tambah keduanya. ( NZ/NT )