Tim Futsal Putri SMA Negeri 1 Sidayu Raih Juara 1 dan Top Skor dalam Turnamen Futsal ALLIEVO

Sidayu – Tim futsal putri SMA Negeri 1 Sidayu sukses meraih juara 1 dan top skor pada ALLIEVO FUTSAL CHAMPIONSHIP 2023 antar-SMP/SMA/SMK se-Kabupaten Gresik. Turnamen yang diselenggarakan oleh ALLIEVO dilaksanakan di Lapangan WEP Gresik pada 23 November 2023. Tim futsal putri Smansi meraih juara pada final setelah mengalahkan tim Smabom dengan skor 3-0.

Di turnamen ini, SMA Negeri  1 Sidayu diwakili oleh Ayunda Dwi Anggraini, Aisyaturizka Putri Nabila, Amanda Mutia Ramadhani, Anggun Tri Fatmawati, Hikmah Emal Maulidah, Veni Ayu rahmawati, Ade Mytha Kurnia, Dwi Balqis, Yoisia Nur Intan, Fajrah Nur shohibah, Lailatul Shofiyah, dan Nur Faizah

Kapten Tim Futsal putri SMA Negeri  1 Sidayu, Ayunda Dwi Anggraini mengaku sangat bangga dan juga bersyukur atas kemenangan ini. “Rasa syukur dan bangga sih pasti, karena ini merupakan awal yang baik buat futsal putri SMA Negeri 1 Sidayu karena untuk yang pertama kali kita ikut turnamen ini dan dapat juara 1 dan top score dan membawa pulang piala buat SMA Negeri  1 Sidayu,” ungkapnya.