Class Meeting Menjadi Angin Segar bagi Siswa SMAN 1 Sidayu

SMAN 1 Sidayu mengadakan class meeting pada 18 Desember 2023. Kegiatan ini sebagai angin segar bagi para siswa yang baru menyelesaikan ujian. Class meeting bertema “Lomba Gembira Smansi Jaya” (Logemsia) ini dilaksanakan di lapangan basket dan lapangan voli SMAN 1 Sidayu.

Perlombaan yang dipertandingkan adalah bajamu (balon jalan mundur) yang dimainkan oleh dua siswi. Ada juga TTM (tangkap tongkat melingkar) yang dimainkan oleh satu siswi. Kedua perlombaan ini dipandu oleh Nabila dan Daniya selaku panitia yang dilaksanakan di lapangan basket. Selain itu, ada lomba voli yang pelaksanaannya dilakukan secara serentak di dua lapangan. Lomba voli diperuntukkan bagi peserta putra. Namun, peserta putri diperbolehkan ikut apabila perwakilan kelas kekurangan jumlah peserta putra.

“Ada beberapa kelas yang memiliki jumlah laki-laki sedikit. Jadi, apabila memang ada kelas yang ingin mengajukan peserta putri untuk ikut pertandingan voli diperbolehkan.” kata salah satu panitia class meeting.

Lomba Bajamu Pemenang lomba bajamu, yaitu kelas XI-6 sebagai juara ketiga, XI-5 sebagai juara kedua, dan kelas XI-4 juara petama. Pada lomba TTM juara pertama ditempati oleh kelas XII-5, juara ke-2 kelas XII-7, dan juara ke-3 kelas XII-6. Sementara itu, lomba voli dimenangkan oleh kelas XI-4, posisi ke-2 kelas XII-5, dan posisi ke-3  kelas XI-2.