Keseruan Class Meeting SMAN 1 Sidayu

Rabu, 14 Juni 2023 SMAN 1 Sidayu menggelar classmeet yang diikuti oleh perwakilan masing-masing kelas. Pada classmeting kali inimengadakan lomba voli dan badminton selama dua hari. Kegiatan dibuka dengan dilaksanakannya apel pembukaan di lapangan Smansi  pada pukul 07.30 WIB. Kegiatan ini dibuka oleh plt. kepala sekolah Smansi, Dra. Dian Kartikawati, M.M. Sebagai MC adalah Nabila Hasna Hakima Khosin.

Sambutan Ibu Dian Kartikowati selaku PLH Kepala SMA Negeri 1 Sidayu

Siswa-siswi dikumpulkan di lapangan untuk mengikuti apel pembukaan. Mereka semua berbaris rapi dan tertib sesuai dengan lokasi baris kelasnya masing-masing. Mereka semua sangat antusias untuk menyambut kegiatan classmeeting pada hari itu. Hingga akhir apel, semua siswa tidak beranjak dari lapangan voli. Mereka menonton dan memberikan semangat kepada teman-temannya yang menjadi perwakilan dari kelasnya masing-masing yang akan mengikuti classmeeting tersebut.

Pertandingan voli antar kelas X

Pertandingan voli antarkelas berjalan dengan sengit. Dengan diiringi oleh sorakan para penonton pertandingan voli semakin seru. Para pemain pertandingan voli saling berusaha untuk menciptakan skor agar bisa memenangkan pertandingan. Hal ini tentunya akan membanggakan kelasnya masing-masing.

Pertandingan voli kelas X dengan kelas XI

Sementara itu, dalam waktu yang bersamaan pertandingan  badminton yang bertempat di aula berlangsung dengan tegang. Namun,  berjalan dengan lancar. Setiap kelas mengirim dua siswi yang bermain badminton ganda putri. Pemain yang lolos tahap awal melanjutkan ke tahap semifinal hingga ke tahap final untuk menentukan juara 1,2,3

Pertandingan Badminton Ganda Putri

Selanjutnya, pada hari kedua setelah babak final dari tiap-tiap lomba, dilakukan penyerahan hadiah  kepada pemenang. Juara 1 lomba voli diraih kelas XI-6 dengan hadiah uang Rp150.000,00. Juara 2 diraih kelas X-5 dengan hadiah uang Rp100.000,00. Juara 3 diraih kelas XI-5 dengan hadiah uang Rp75.000,00. Sedangkan pada lomba badminton juara 1 diraih kelas XI-5 dengan hadiah uang Rp150.000,00. Juara 2 diraih kelas X-9 dengan hadiah uang sebesar Rp100.000,00 dan juara 3 diraih kelas X-10 dengan hadiah uang Rp75.000,00.

Pemberian hadiah pemenang voli putra
Pemberian hadiah badminton putri

Pemberian hadiah dilakukan oleh Bapak Abudin selaku waka kesiswaan. Sekaligus beliau menutup kegiatan classmeeting tersebut. Pemberian hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi atas semangat siswa dalam mengikuti kegiatan tersebut. Dengan kegiatan classmeeting ini diharapkan dapat meningkatkan sportivitas, kebersamaan, dan prestasi siswa dalam bidang olah raga. (Osis Smansi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *